Sehat permohonanku

Dua bulan terakhir ini saya banyak mengalami sakit. Sakitnya bermacam - macam, mulai dari urusan kantong sampai badan. Alhamdulillah masih diberikan sakit kepadaku, salah satu statusku di media sosial. Orang - orang disekitarku juga banyak yang mengalami sakit. Banyak upaya yang dilakukan dan beragam. Hari ini juga mendapat kabar bahwa teman ada yang jatuh dari montor, sakit juga kan.

Banyak orang berfokus pada masalah. Seperti halnya sakit tadi. Ketika fokus pada sakitnya maka ya tetap sakit kan . Coba fokus untuk solusi dari masalah tersebut. Hal tersebut memang tidak mudah untuk di lakukan. Hal kecil yang senantiasa di lakukan dengan konsisten maka akan berbuah besar juga. Mari melatih konsisten untuk melihat solusi dari masalah yang ada.

Merenung sesaat mengubah mindset/pemikiran yang melihat sudut pandang yang berbeda. Bismillah , ini yang saya lakukan awal bulan ini. Memohon untuk selalu diberi kesehatan dalam setiap doaku. Loh mas kok hanya memohon itu??. Iya , karena dengan sehat , saya bisa melakukan solusi yang terbaik. hehe...


0 komentar: