Tujuan presentasi Anda

Selamat Pagi. Menyapa rakyat Indonesia dari weekend yang seru dan berenergi. Sudahkah Anda sarapan pagi ini??. Ngomong tentang sarapan atau makan pagi mesti tahu dung tujuannya yaitu sebagai asupan energi untuk kegiatan sehari penuh atau awal dari energi yang tumbuh. Begitu juga dengan presentasi Anda yang dilakukan diberbagai hal. Tanpa tujuan yang jelas maka presentasi Anda di panggung tidak mempunyai arah yang jelas dan membuat Audiens menghabiskan waktunya untuk mendengarkan Anda.

Menentukan tujuan presentasi terlebih dahulu sebelum mendesain slide, memikirkan kalimat pembuka, isi materi dan penutup yang berkesan. Tujuan presentasi secara umum di bagi dua yaitu memberikan informasi dan membujuk untuk mengerjakan sesuatu menurut keingingan Anda. Memberi informasi ke Audiens tentang yang Anda presentasikan di rancang semudah mungkin Audiens menerima informasi. Membujuk untuk mengerjakan sesuatu menurut keinginan Anda presentasinya di rancang menggugah emosi Audiens sehingga bisa Action.

Untuk mudah dalam penyampaian tujuan presentasi Anda maka di butuhkan slide presentasi yang kelas dunia. Slide yang bukan biasa - biasa saja dan berbeda dengan yang lain. Maka kami sarankan Anda mengikuti "WOW Slide Presentation di Yogyakarta pada tanggal 19 Oktober 2013


0 komentar: