Modal Yakin

Hari ini memulai lagi tulisanku. Bismillah mengawali hari ini Selasa 24 September 2013. Alhamdulillah juga terucap syukur di beri umur bertambah 22 tahun 2 hari dan si merah 2 tahun 1 hari. hehe...

Banyak orang mengatakan bahwa hidup itu adalah pilihan. Pilihan  ada di tangan masing - masing individu untuk menentukan nasibnya sendiri. Pilihan untuk sukses, pilihan untuk tetap seperti hari kemarin, pilihan untuk miskin juga ada. Pegawai atau Pengusaha itu pilihan yang bikin galau saat ini. Pegawai yang hanya P12 (Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-Pasan Pinggang Pegal-Pegal Pikirin Pinjaman) atau yang Pengusaha calon orang kaya. Kalau pegawai itu Bekerja untuk keluarga dan Kalau pengusaha Bekerja bersama keluarga jadi ketika kemana-mana di ajak, seru kan.. hehe.  2 tahun menjalani sebagai pegawai/ staf sebuah Universitas terkemuka di Yogyakarta yang pertama dulu menjadi kebanggaan lama - lama hati tak tenang dengan keaadaan. Peluang - peluang terbuka dimulai dengan bisnis kaos, makanan snack dan trainer untuk menjadi pengusaha. Hanya saja kurang fokus ketika masih menjadi pegawai. Kata seorang sahabat yaitu "ketika kamu ingin jadi orang Sukses/Pengusaha maka fokuslah satu saja". 

Kegalauan semakin menyeruak hati. Langkah ini bermodal yakin untuk meraih asa yang sudah tertulis dalam benak ini. Yakin untuk bisa membahagiakan orang tua dan pasangan hidup nanti. Cita - citaku hanya kecil : Bebas Financial dan Bebas Waktu, Usaha Jalan Kita Jalan - Jalan cari Usaha lagi . Langkah awal ini dengan mengadakan event pertama public besok Tanggal 19 Oktober 2013. Doakan berjalan lancar, quota terpenuhi dan bermanfaat untuk yang ikut. 


0 komentar: