Presentasi berkesan

Apa yang di ingat pada saat orang melakukan presentasi?? Orangnya yang sebagai presenternya atau Slidenya yang banyak tulisan dan point-point. hehehe... Banyak salah persepsi dengan makna presentasi. Presentasi adalah salah satu proses komunikasi untuk menyampaikan gagasan atau ide. Fungsi dari slide di sini hanya membantu Anda untuk penyampaian gagasan atau ide agar di cerna lebih mudah. 

Slide bukan tulisan buku yang dicopy paste di dalam powerpoint. Slide adalah komunikasi visual yang ringkas , padat dan mudah diingat. Slide penuh tulisan yang terbiasa di sajikan hanya buat orang mengantuk dan jenuh karena komunikasi verbal dan komunikasi visual di campur. Terjadi tumpang tindih komunikasi sehingga audiens bingung. Di satu sisi audiens membaca slide Anda, sementara Anda membacakan slide tersebut. 

Bagaimana mendesain slide presentasi Anda agar "WOW" dan terkesan ?? ikuti Workshop Slide Presentasi Kelas Dunia "WoW" Slide Presentation pada hari Sabtu , 19 Oktober 2013 di LPP Patriot Bangsa , Jalan Janti No. 90B Karang Jambe Yogyakarta. Investasi 200ribu (sebelum tanggal 5 Oktober 2013) akan mendapatkan Materi dan Slide senilai 500ribu , Serifikat dan Lunch. Hubungi Redhan 0818265883 atau Akbar 085345302711




0 komentar: