kisah MINA TIRTA bisnis kami

Saat ini kami hari kedua pelatihan budidaya lele yang di mulai kemarin Selasa, 24 September 2013 di rumah Pak Tugiman yang beralamat di Muyodan Sleman. Sebelumnya kami ini adalah sekelompok anak muda yang ingin memotong tali kemiskinan dikeluarga kami. kami terdiri dari 3 orang yang tidak sengaja mewakili kelurahan di kecamatan kami tinggal. Pertama Arif Indra Wanta tinggal di kelurahan sumbermulyo, Alfiantoro tinggal di kelurahan mulyodadi dan Anggara Nur Rahmat tinggal di kelurahan sidomulyo. Bertiga membuat kelompok yang di namai MINA TIRTA yang di ajukan untuk ikut pelatihan ketrampilan wirausaha di kantor Pemerintah Daerah DIY , Badan Pemuda dan Olahraga. Kami LOLOS untuk siap menjadi peserta.

Pelatihan akan berlangsung 5 hari , 4 hari Selasa 24 September 2013 sampai dengan Jumat 27 September 2013 dan akan di lanjutakan hari selasa 1 Oktober 2013. Pelatihan di ikuti 20 kelompok dari berbagai kabupaten yang sudah lolos seleksi.

Mimpi kami setelah mendapat fasilitas dari PemDa adalah pengelolaan lele nomor satu di kecamatan Bambanglipuro, Menjadi fasilitas teman - teman yang ingin mengelola lele, Membuka warung makan, Menyantuni fakir miskin/yatim piatu. Doakan dan support kami untuk menjalankan amanah.

0 komentar: