kata tertulis panjang tak bisa di baca

sore kemarin pulang kerja langsung cuuuuuus ke rumah, di perjalanan banyak hilir mudik kendaraan. yah ini bukan rutinitas ku di hari senin, karena sudah 2 minggu ini aku pulang malam. Sampe rumah sudah di sambut anak tetangga yg sudah 2 minggu tak ajak muter muter. Belum juga ganti baju langsung tancap gas muter muter beliin Milkkuat dan lauk buat adik ku yang sedang puasa.
Alhamdulillah magribpun sudah tiba kami keluarga makan bersama. Asyk juga berkumpul dengan keluarga. Syukur yang amat tidak terkira. Ketika di banding dengan mereka yang di luar, yang masih banting tulang untuk makan dan menyambung hidup susah. di tengah makan ada perbincangan menarik aku dengan Babe ku,
"Pak , nek aku bawa pulang mobil gimana??"
"ya Gak papa mesti entar ada Banyak kata yang tak bisa dibaca"
"hahahaha..." aku ngakak saja
walaupun apa kata orang aku akan bawa pulang mobil impian ku, Biarlah orang berkata apa??

setelah itu aku menghilangkan penat dengan keliling naik sepeda.

banyak pelajaran yang kita bisa serap untuk cerita ini
1. Impian harus terus diperjuangkan tanpa mendengar kanan kiri berkata apa?
2. Selalu bersyukur menyamankan hati
3. Sepeda itu di kayuh biar brjalan, Mencapai cita2 itu juga harus berusaha tidak menunggu dll

salam Inspirator Muda

0 komentar: