esok

Salam WOW sahabat. Hari ini akhir bulan Oktober dan esok sudah bulan baru November. Banyak teman - teman yang menjerit tentang pekerjaannya sekarang. Ada nilai positif dan banyak negatifnya malahan. hehe... Kami yang hanya lulusan STM 4 tahun di anggap mungkin sebelah mata bagi atasan. Kemonotonitas pekerjaan yang buat hambar dalam hidup ini yang saya rasa mungkin teman-teman juga. Pergi pagi pulang petang. Ketika sampai dirumah di sambut kebisingan tetangga atau malah tidak pulang.

Esok akan lebih baik dari hari ini. Ungkapan yang motivator sering bilang ke audiens. Yah.. esok bulan baru harapankupun baru , jalan sudah terbuka tinggal menjalani dengan serius dan menunjukan bahwa aku BISA. Akan ku tunjukan kepada dunia, ini aku lho. Setiap teringat beribu wajah teman-teman yang mendukungku itu mendorongku untuk terus berusaha. Banyak kekaguman kepadaku yang membuat cambuk untuk terus mengasah ilmu.

November event kedua ku , Desember sudah ada yang booking untuk seminar semoga semua lancar. Menjadi yang terbaik di atas rata-rata.

dan ini semangat ku untuk terus menulis :
sebuah buku pertamaku segera terbit , doakan ya teman-teman.







0 komentar: