Testimoni Peserta "WOW" Slide bikin spechless

Selamat Pagi.. Menyapa teman- teman sekalian. Hari ini udara seger, sejuk sekali karena semalam hujan. Alhamdulillah syukur masih diberi umur untuk menghirup udara yang gratis. Selamat. Anda beruntung membaca tulisan ini.

Tak bisa berkata ketika membaca komentar peserta "WOW" Slide Presentation yang sudah menggunakan slide yang wow dan penampilannya lebih percaya diri. Sebelumnya bercakap sapa di media chat Facebook bahwa akan ke bandung mengisi workshop. Beliau hanya bilang , " saya besok ngisi workshop di bandung, sekalian nyoba slide baru. haha..". Siapakah beliau yang berkometar tersebut??.. hmmm.. Beliau adalah kak adin sang pendongeng Praktisi story telling.

Senin kemarin saya menulis tentang slide presentasi wow, Anda mau di komentari beliau yang isinya
Komentar Kak Adin

"sebelum saya mengenal mas arif (master trainer wow slide presentation) saya tidak PD dengan slide saya sendiri saat mengisi workshop ke berbagai daerah, namun setelah mengikuti pelatihannya. wihh,, terbuka lebar wawasan saya, 99% berubah penampilan slide saya. terimakasih mas arif, semoga bisa ikut kembali."

28 Oktober 2013. 22.39



Speechles atau hilang kata-kata ini semua. Ingin katakan kepada guru Pak +Dhony Firmansyah ,"terimakasih guru atas semua yang sudah kau beri". guru Pak +Heri Smile "terimakasih sudah membimbing saya" kepada teman-teman ayo capai cita-cita kita.

Komentar lain yang diberikan pada saat selesai wokshop "WOW" Slide Presentation
Komentar  Pak Arif Rahman Hakim (Anggota DPR)
Komentar Sdr. Firman Syarif (Mahasiswa)

Komentar Pak Yahman (Mhs Pascasarjana UNY)

Komentar Sdr Yusuf Dyan Prabowo (Mahasiswa S2 Fisika UGM)
Semua testimoni peserta yang membangun. Membuat kami untuk meningkatkan lagi dan memberi semangat untuk mengadakan event "WOW" Slide Presentation batch 2 besok sabtu tanggal 23 November 2013 di LPP Patriot Bangsa Jalan Janti 90B Yogyakarta. Informasi dan Pendaftaran 0818265883 (Redhan) atau 085245302711 (Akbar)








0 komentar: