Ini Tentang Cinta

Cinta???..
Hemmmm... Virus Merah Jambu katanya anak remaja dulu, Itu dulu sekarang jamannya galau, ciyus sama miapah... hehehe.... Sepanjang menjalani hidup ini tanyakan pada diri ini, sudah pernah mengalami yang namanya CINTA?? kalau sudah Apa itu CINTA?? jawab sendiri ya.. Pasti jawabnya berbeda-beda atau malah tidak mengetahui arti cinta. Mari mulai dari sekarang semua yang ada pada diri ini mengerti artinya.

Berbicara tentang cinta mesti banyak macam dan yang lainnya. Cinta secara tidak sadar memberikan banyak kesadaran akan kasih yang di terima. Maka tebarkanlah banyak cinta, kita akan merasakan kenyamanan, bahagia, dan damai. Dengan adanya saling mencintai akan muncul rasa pengertian dan saling kesepahaman, rasa yang saling dukung dan bantu sesama,Sehingga semua akan menyatu dalam semua kebersamaan yang membawa rasa bahagia.

Bagikan cinta, Cinta adalah milik semua dan Satukan cinta maka bahagia milik bersama..


Makhluk hidup mempunyai bahasa-bahasa sendiri. Halnya cinta juga punya bahasa. Apa saja bahasa tersebut ;


1. Kata
Banyak ungkapan untuk melakukan bahasa kata. Berbagai ungkapan kata hati dengan SMS, BBM, atau Chat yang sering di sebut gombalan. Perwujudan bahasa ini memang perlu di terapkan dalam adanya saling mencintai sehingga ada saling komunikasi.

2. Tindakan
Wujud cinta melalui tindakan ada beberapa hal. Mengurangi beban , Memberikan hadiah, Memanjakan dan masih banyak yang lain. Tindakan kecil yang terus menerus akan menambah rasa cinta lho. Mengerahkan semua energi saat bertemu. Hindari sikap ketika bertemu tetapi asyik bermain dengan HP, atau produk teknologi yang lain. Puk-puk jg boleh sebelum tidur.

3. Waktu
Bermain bersama, saling bercengkerama, berbagi ilmu dan lain sebagainya. yang intinya semua yaitu kebersamaan. Menikmati kegiatan bersama salah satu bentuknya dengan komuniikasi yang berkualitas bukan hanya ngobrol panjang lebar tetapi juga mendengarkan dengan empati. 

semoga bermanfaat

ingin ngobrol dengan saya, Follow twitter saya @dr_want


0 komentar: