Sekolahku Luar Biasa

SUKSES kata yang banyak arti di tiap masing masing individu orang di dunia. Tetapi tidak lepas dari 4 TA yaitu Harta , Tahta, Kata dan Cinta (Jamil Azzaini) tanpa itu semua kurang berarti hidup ini. Pertama yang mesti Anda ketahui adalah Anda adalah Pemenang bukan pecundang. Pilihan untuk keberlangsungan hidup dan menjalani denga yang terbaik itulah Pemenang.

Ngomong - ngomong Pemenang , ini tulisan untuk teman - teman Pelajar se dunia. Kalian adalah Pemenang di sekolah kalian masing- masing karena kalian sudah tersaring dari teman - teman kalian yang belum tentu bisa masuk sekolah tersebut. Banyak yang berharap masuk di sekolah kalian. Banyak juga malah yang tidak seberuntung kalian yaitu tidak sekolah. Itulah bukti kalian adalah Pemenang.

Semua yang baca tulisan ini berkeinginan untuk sukses. Yakin atau yakin?. Mau sukses? jadilah pemenang dulu tapi STOP!!!  pada kenyataannya banyak Pemenang tidak punya mindset Pemenang, Mindset itu pola pikir, atau dalam pengertian "cara berfikir yang mempengaruhi perilaku dan sikap seseorang yang akhirnya menentukan level atau tingkat keberhasilan hidupnya"

Ciri mindset pemenang yang banyak di tuliskan di buku-buku adalah Sukses itu adalah keharusan dan yang bertanggung jawab pada dirinya sendiri, sebaliknya dengan mindset pecundang yaitu Sukses adalah harapan dan menyalahkan semua yang ada di sekitar tentang keadaan , situasi, kondisi, salah jurusan , orangtua.

Gimana teman-teman mau berubah sekarang atau menunggu sampai karatan?? hehehe..  Seorang pemenang mempunyai 1 jalan keluar dan seorang pecundang mempunyai 1000 alasan untuk menghindar. Maka jadilah pemenang maka Sukses akan ada di tangan Anda.

Salam Bahagia

ingin ngobrol dengan saya ? follow saya ditwitter : @dr_want



0 komentar: