Aku baik-baik saja, Ibu

Ibu, disini aku telah menemukan keluargaku..
Keluarga kedua buatku setelah keluarga kita..
Disini aku punya banyak saudata dan saudari..
Walaupun mereka tidak segaris keturunan dengan Kita, tapi juga sangat berarti buatku..

Ibu, disini juga aku telah banyak belajar tentang Hidup dan Kehidupan..
Aku belajat , bahwa hidup itu tak semudah membalikan telapak tangan..
Bahwa hidup adalah masalah yang harus diselesaikan ..
Dan cara menyelesaikannya adalah membuat masalah lain..

Ibu, ternyata disini juga aku menemukan "Dia"..
Dari senyumannya bisa menentramkan hatiku..
Sorot matanya terpancar kelembutan..
Sungguh, aku melihat bayanganmu dalam dirinya..

Ibu, aku baik-baik saja disini..
Aku mohon jangan terlalu kau khawatirkan anakmu ini..
Doa restu dan harapanmu akan selalu mendampingiku...
Sampai saat nanti aku berhasil membahagiakanmu..

_Ya Tuhan, Hamba hanyalah manusia biasa, sekesil apapun rintangan yang kau berikan kepada hamba, jika tak mendapat RidhoMu, maka hamba tak punya daya sedikitpun untuk bisa melewati rintangan itu. Ya Tuhan, cukup ridhoi lah hambaMu ini.. Amin_

diambil dari catatan ahmad husain batubara



0 komentar: